Desa adalah masa depan Indonesia. Potensi pariwisata dan produk unggulan desa seperti hasil pertanian serta industri kreatif dapat menjadi sumber investasi bagi kemajuan Indonesia. Permasalahannya adalah desa tidak bisa sendiri dalam melaksanakan pembangunan desa. Desa perlu bermitra dengan berbagai pihak untuk merencanakan, membangun, dan memasarkan potensinya.

Desa dapat bermitra dengan swasta dalam membangun dan mengembangkan desanya. Kemitraan desa dan swasta dapat diwujudkan dalam berbagai kegiatan baik hibah, desa binaan, maupun kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Namun dalam mewujudkan kemitraan, desa dan swasta harus memiliki visi misi yang sama.

Masterplandesa.com menawarkan layanan dukungan CSR dan Swasta yang dapat membantu kemitraan antara desa dan swasta berjalan dengan baik serta tepat sasaran. Fokus utama kami adalah memisahkan antara keinginan dan kebutuhan masyarakat. Pada prinsipnya, kemitraan yang tepat sasaran adalah kemitraan yang dapat memberikan solusi atas kebutuhan masyarakat desa yang tidak dapat dipenuhi secara mandiri.